Jumat, 19 Maret 2010

Download Corel Video Studio Pro X2 (gratis beserta keymaker dan tutorialnya)


Hanya sekedar untuk berbagi informasi aja nih dengan bahasa ogut tentunya ,,, hhhehehee ,,,

kan kemarin ogut nyari2 software buat gabungin subtitle sama filmnya (Terintegrasi), jadi kita gak perlu lagi untuk rename-rename nama file subtitlenya agar sama dengan nama file filmnya, supaya nantinya ntu subtitle keluar pas kita nton filmnya. nah klo dengan software yang gua dapet ini ntu subtitle bisa kita gabungin ma ntu filmnya dan sebenarnya ntu software masih banyak lagi kegunaannya, so langsung aja bagi yang mau ntu software klik aja di sini. nama ntu software Corel VideoStudio Pro X2.

oia bagi yang belum tau gimana caranya ngegabungin tu subtitle ma filmnya, tenang aja karna ogut orangnya baik hati n tidak sombong alah hihihihhii ^_^, ogut bakal kasih tau bijimana carannya dan ........................??????????
langsung aja kita bahas carannya step by step, pertama - tama siapkan tang, obeng kembang dll ,,,hehehehe ^_^, just kidding.

oke ini yang benerannya :

1) Pertama2 bagi yang belum punya softwarenya klik di sini.
2) Lalu install corel videostudio x2 nya dan jangan lupa dengan keymakernya agar tidak trial.
3) Bila sudah jalankan software tsb dengan mengklik icon corel di dekstop anda.
4) Kemudian akan tampil, tampilan seperti berikut ini :


4) Dan di situ ada ada 3 pilihan lalu klik yang pilihan videostudio editor, maka akan tampil halaman kerja dari corel. dan di situ ada beberapa step contohnya ada step capture, edit, effect dll.
5) Setelah itu pilih step edit lalu klik icon yang insert media files into the timeline, seperti gambar di bawah ini :

6) Setelah icon itu di klik akan muncul beberapa tulisan lalu klik tulisan insert video untuk memasukan film mana yang mau kita gabung dengan subtitle kita inginkan nantinnya.

7) kemudian setelah videonya(filmnya) sudah di insert maka sekarang ulangi lagi langkah 5, maka akan tampil lagi beberapa tulisan seperti langkah 6, kalau di langkah 6 tadi kita insert video sekarang yang kita insert subtitlenya yang sesuai dengan filmnya. NB: pada saat memasukan subtitle nanti akan muncul notification kemudian ada pilihan ok or cancel pilih aja oceeee...

8. Nah kalo langkah2 yang di atas itu semua sudah berhasil di laksanakan (86, hehehe), maka setelah itu kita klik step share lebih jelasnya lagi liat gambar di bawah ini :

9. Lalu kalau sudah di klik share stepnya maka akan ada tulisan create video file, kemudian klik tulisan itu(create video file) maka akan tampil tulisan lagi seperti gambar di bawah ini n jangan lupa setelah tulisan itu muncul anda bebas mau memilih format video yang mana karena di corel ini di sediakan beberapa format video seperti .mp4, .avi, .flv, dan lain2.

10. Setelah itu kalau sudah selesai memilih maka akan tampil gambar berikut :

NB: karena saya memilih format .flv maka save as typenya flash files(.flv)

11. Isi nama filennya apa terserah anda, kalau sudah siap semuannya lalu klik save n jangan lupa baca bismilah, dan setelah itu nunggu sampai prosses selesai(mpe 100%) dan al - hasil .... taraaaaaa ... jadi dah filmnya yang sudah terintegrasi dengan subtitlenya


NB: Oia saya lupa apabila anda menjalankan software ini maka komputer anda akan terasa lemot, karena software ini menggunakan memory sangat besar, apa lagi pada saat memprosesnya, jadi ya harap maklum ya,tapi kan nantinya akan memetik buahnya juga ,,, alah hohohohhoho ... ^o^.
ya udah sekian aja ya lagian dah capek ni ngetik mulu ,,, hehehe ,,,, mpe ketemu lagi di ulasan berikutnya.
see yaaaaaaaaa ...

5 komentar:

  1. sory mo tny:
    password winRar corel video studio X2 apa?
    ko di password sih?
    tolong ya?

    BalasHapus
  2. bos maaf ya ane baru membalas ni...
    blognya baru dibuka ni bos... ^_^
    oia ni passwordna bos "3iio547o"
    n skali lagi maaf ya bos
    jadi menunggu lama... ^_^ ^_^
    silakan dicoba bos....

    BalasHapus
  3. seep bgt nih bro.. pokoknya membantu bgt.. hehehe

    kash cranya juga dunk bro untuk menghilangkan subtitle yg udah terintregrasi...

    sya ud nyari dimna" tapi gak ktmu bro..
    bantuin ya bro..

    BalasHapus
  4. coy cara pke keygenya gmna???

    BalasHapus

Jangan Lupa Kasih Kritik dan sarannya ya,
Makasih .... .^_^.